3 Kelompok Begal Yang Terkenal Paling Sadis Saat Beraksi

Begal akhir-akhir ini sedang menjadi buah bibir di masyarakat, karena aksinya yang bisa dibilang sadis dan tak punya hati nurani ketika beraksi. Begal tidak segan-segan menyakiti atau melukai bahkan sampai membunuh para korban atau target operasi mereka.

Sebenarnya fenomena begal sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu, tapi mungkin ketika itu tidak samapi menimbulkan korban jiwa. Namun jelas berbeda untuk tahun 2015 ini, para begal sudah semakin sadis dan berani sehingga membuat banyak masyarakat resah.

3 Kelompok Begal Yang Terkenal Paling Sadis Saat Beraksi

Kondisi ini membuat banyak masyarakat takut untuk keluar rumah terlebih di malam hari. Para begal biasanya memilih tempat sepi dari perumahan untuk melakukan aksinya. Tapi untuk kasus yang sekarang begal semakin berani di tempat ramai, sehingga membuat kekhawatiran masyarakat semakin tinggi. 

Pembegalan yang terkenal akhir-akhir ini terjadi di depok, jakarta, jogja, lampung dan daerah-daerah rawan lainnya. Tapi taukah kalian siapa kelompok begal yang paling berbahaya dan ditakuti karna aksi sadisnya. Berikut ini merupakan daftar Kelompok Begal Paling Sadis :


1. Kelompok Begal Lampung



Inilah kelompok begal yang paling disorot akhir-akhir ini. Kelompok ini terkenal dengan aksinya yang sangat nekat dan tidak punya hati nurani saat beraksi, target utaman dari mereka adalah orang tua dan remaja. Mereka biasanya menggunakan senjata badik atau parang saat melakukan aksinya.

Mereka biasanya merampas sepeda motor dan semua perhiasan para korbannya, jika melawan mereka tidak segan-segan melukai korbannya. Kelompok begal lampung ini sangat terkenal karena terlalu banyak kasus diluar lampung namun dilakukan oleh orang lampung itu sendiri.

Bahkan menurut sumber dan kabar, di lampung ada sebuah desa yang semua pemudanya berprosesi sebagai begal. Desa itu bernama desa jabung, di Lampung Timur. wow !! :o


2. Kelompok Begal Depok



Kelompok begal yang satu ini terkenal karena baru-baru ini salah satu anggotanya dibakar di Pondok Aren, Tangerang karena kepergok saat menjalankan aksinya. Kelompok depok ini juga terkenal sangat kejam dan tidak ada ampun bagi siapapun yang menjadi korban. 

Sudah banyak korban tewas di sekitaran wilayah depok yang diduga di lakukan oleh kelompok ini. Kelompok begal depok biasanya mengambil dan merekrut anak-anak remaja yang tidak sekolah untuk di ajari melakukan aksi kejahatan, terutama aksi curanmor.


3. Kelompok Begal Bekasi



Kota yang akhir-akhir ini banyak di bully ternyata juga memiliki kelopok begal yang kejam dan keji. Pasalnya para kelompok begal bekasi ini biasanya beraksi dengan menodong korbannya, jika mereka melawan tidak segan-segan menembak para korban dengan senjata api yang mereka punya.

Entah dari mana asalnya senjata api tersebut namun banyak sudah korban dari begal ini yang mati karena di tembak. Namun diberita akhir-akhir ini diketahui bahwa sudah sekitar 8 begal dari bekasi juga di tembak oleh polisi karena melawan saat dibekuk.

Tonton juga, dibawah ini merupakan video penggerebekan sebuah desa di lampung yang diduga banyak terdapat begal dari desa ini. Desa Jabung - Lampung Timur !



Waw ternyata ini membuat was-was juga ya saat kita terpaksa keluar malam, sebaiknya kita harus tetap berhati-hati. Karena untuk akhir-akhir sangat sering terjadi pembegalan di berbagai wilayah di indonesia. Tetap waspada untuk semua.