4 Fakta Mengejutkan Terkait Pembunuhan Angeline

Setelah menjadi banyak perbincangan hangat di berbagai media sebagai anak hilang, Angeline kini telah ditemukan. Namun naas baginya, Angeline tidak ditemukan dalam kondisi selamat. Angeline ditemukan sudah tidak bernyawa terkubur di belakang rumahnya.

4 Fakta Mengejutkan Terbaru Terkait Pembunuhan Angeline

Kepergian Angeline tentu sangat mengejutkan berbagai pihak, terlebih orang-orang yang mencarinya dan berharap gadis ini ditemukan dengan selamat. Tapi takdir berkata lain ia justru tewas dengan cara yang sangat menyakitkan. Ungkapan bela sungkawa pun berdatangan dari setiap penjuru Indonesia.

Berita tentang kematiannya pun menjadi bahasan khusus di berbagai media tanah air, lantas bagaimana Angeline bisa terbunuh, apa motif dibelakangnya ? Usut punya usut ternyata Angeline merupakan korban pembunuhan dari Agus yang tak lain adalah mantan pembantu di rumahnya.

Lebih kejam lagi, sebelum membunuh gadis yang tak berdosa ini, tersangka lebih dulu memperkosa Angeline sebelum akhirnya di bunuh dan di kubur seperti binatang di belakang rumah majikannya.

4 Fakta Mengejutkan Terbaru Terkait Pembunuhan Angeline

Berikut ini ditemukan beberapa fakta mengenai tewasnya Angeline:


1. Dikubur di Bawah Kandang Ayam

Orang tua angkat Angeline memelihara banyak ayam di sekitar rumah mereka di Denpasar, Bali. Namun taak disangka, di bawah salah satu kandang ayam itulah, jenazah bocah malang Angeline dikuburkan oleh tersangka.

Saat petugas polisi datang kerumah korban, polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersebut, mereka berkali-kali mereka menyium bau tak sedap. Mereka lantas memeriksa dan menemukan adanya gundukan tanah yang tertutup gundukan sampah di bawah kandang ayam.

Ternyata ditemukan tubuh gadis Angeline di pendam dibawah kandang ayam tersebut. Lantas polisi memeriksa seluruh penghuni rumah untuk dimintai keterangan. Setelah itu didapatkan keterangan bahwa tersangka pembunuhan adalah Agus mantan pembantu rumah tersebut


2. Setelah Membunuh, Agus Memperkosa Angeline

Tersangka mengaku sebelum ia membunuh Angeline, ia terlebih dahulu memperkosanya. Sungguh perbuatan yang sangat biadab dan tidak terpuji. Agus menjelaskan ia nekad membunuh Angeline karena takut kelakuan busuknya segera di ketahui ibu Angeline Margaret.

Namun pengakuan Agustinus yang terkesan terlalu jujur ini menuai tanda tanya berbagai pihak. Kalau dia ingin menghilangkan jejak, mengapa dengan harus membunuh Angeline, yang hanya merupakan bocah kelas 2 SD. Dicabuli berkali-kali pun mungkin Angeline tidak akan berani melapor ke polisi dan siapa yang akan percaya padanya.


3. Dibunuh Dengan Cara Benturkan di Lantai

Korban Angeline dibunuh dengan cara dibenturkan ke lantai menurut tersangka. Baru setelah itu ia menguburkan Angeline di bawah kandang ayam belakang rumah. Agus melakukan pembunuhan tersebut karena panik takut ketahuan saat mencabuli gadis tersebut.


4. Dikubur Hidup-Hidup

Dan salahsatu fakta mengejutkan adalah Agus selaku pelaku pembunuhan di duga mengubur Angeline secara hidup-hidup di dalam ‘kuburan’ sedalam setengah meter tersebut. Dari hasil pemeriksaan dokter ditemukan bekas lilitan tali plastik di lehernya, tapi jeratan itu tidak berakibat fatal dan tidak menggangu pernafasan karena hanya bersifat luka di luar saja.

Bukan hanya itu, dari hasil penyelidikan mendalam tim forensik, Angeline diperkirakan sudah hampir satu bulan dikubur oleh sang pelaku. Hal tersebut dibuktikan terdapat tanda pembusukan ketika jasad diperiksa.