8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Sepatu adalah salah satu syarat agar orang terlihat fashionable. Tapi beberapa orang tentu mulai bosan dengan desain sepatu yang itu-itu saja. Makanya banyak orang mulai mencari desain-desain sepatu yang unik agar terlihat berbeda dari sepatu yang biasanya.

Untuk jaman yang modern sekarang ini sepatu bukan hanya sebagai alas kaki, namun juga sudah sebagai gaya hidup seseorang. Maka dari itu para desainer sepatu banyak berinovasi agar sepatu buatan mereka terlihat unik agar orang ingin memilikinya.

Nah dibawah ini adalah 8 bentuk dan macam sepatu yang unik, ya syapa tau salah satu dari kalian ingin memilikinya.


1. Sepatu Sneaker Buaya

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Wih untuk Sepatu jenis ini cocok buat kamu yang suka dengan tantangan, apalagi buat para cowok playboy. Yang terkenal dengan sebutan lelaki buaya darat, nah untuk lebih afdol kalian harus punya nih sepatu Sneaker Buaya (darat) hihi.


2. Sepatu Sneaker Celana

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Ada sepatu unik dan menarik nih, Sepatu sneaker yang multifungsi sebagai celana panjang dan sepatu. Tali sepatunya pun terlihat dari paha hingga kaki. Benar-benar unik ini sepatu dan tentunya makin terlihat modis pakai sepatu ini.


3. Sepatu Go Green

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Sepatu jenis ini cocok nih buat kalian yang cinta dengan kehidupan alam hijau, dengan tema dan konsep sepatu alam, sepatu ini tentunya akan mengingatkan pemakai dan orang lain pentingnya untuk menjaga lingkungan.


4. Sepatu Kaki

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Udah capek-capek pakai sepatu kok masih bentuknya kaki ? Hehe tapi ini sepatu yang unik nih dan tentunya lucu jika dipakai. Bagi anda yang memakai sepatu ini tentu akan menjadi pusat perhatian banyak orang, sebab mmereka bingung " ini orang pakai sepatu apa pakai kaki sih ? "


5. Sepatu Musik

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Sepatu jenis ini wajib bagi kalian yang sangat menyukai musik. Kan keren tuh di jalan sambil dengerin musik ajeb-ajeb. Tentu dalam semua perjalanan kalian yang menggunakan sepatu ini tidak akan merasa kesepian karena di temani oleh lagu-lagu kesayangan kalian.


6. Sepatu Ninja Boots

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Sepatu ini sepatu yang sering terlihat dalam film-film ninja. Buat kalian penggemar ninja atau (anime) keren nih pakai sepatu ini untuk sekedar nongkrong atau cari perhatian orang lain :D


7. Sepatu Jejak Kaki Binatang

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Sepatu ini jika dilihat dari atas bentuknya seperti sepatu pada umumnya. Tapi kita lihat dong di bagian bawahnya terdapat beragam model jejak kaki sesuai hewan yang kita inginkan.


8. Sepatu Aquarium Ikan

8 Bentuk Desain Sepatu Unik dan Aneh di Dunia

Wah bagi semua orang yang pertama lihat sepatu ini tentu kasian ikan kok di injak-injak hehe. Model sepatu ini keren nih dipakai untuk jalan-jalan santai di taman, eits yang penting jangan digoreng ya setelah memakainya.


Wah ternyata benar-benar unik bentuk-bentuk sepatu diatas, cocok buat kalian yang berjiwa anti mainstreamm dan ingin berbeda dari yang lainnya. Mana nih yang menurut kalian paling unik. Share ya ?