Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Dikala kita menonton televisi dan sedang asyik menonton film kesayangan kita eh tiba-tiba iklan datang, mana sampai puluhan lagi. Tapi ternyata ada banyak juga iklan-iklan yang nyeleneh dan lucu yang selalu terngiang di otak kita pemeran maupun slogan dari iklan tersebut.

Dan kali ini mimin akan ngebahas tentang contoh iklan iklan yang paling lucu khususnya di indonesia ya, mungkin kalian sudah pada tau dan sering melihat iklan tersebut, ya iyalah iklan di televisi gitu loh, makanan sehari-hari ?

1. Oreo : Afika, Ada yang baru nih ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Afika - iya - ada yang baru ni - apa ? Pasti kalimat tersebut masih hangat ditelinga kita. Iklan ini menjadi lucu dan terkenal karena tingkah kelucuan karakter si Afika tersebut dalam mengiklankan Makanan Oreo tersebut. Karena kelucuannya tersebut sekarang Afika sering dibuat plesetan dan banyak Meme Comicnya beredar luas di internet.


2. Mie Sedap : Ayamku mana ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Iklan satu ini juga sangat lucu dan melegenda dikalangan anak muda apalagi para komiker. Iklan ini berceritakan tentang seorang anak yang sayang kepada ayamnya, namun ketika ia pulang sekolah ia menemukan ayamnya telah lenyap. Lalu sang ibu pun berkata. " sudah makan dulu sana, ada mie sedaap ayam spesial tu ". haha..


3. Djarum 76 : Kuberi satu permintaan ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Iklan yang satu ini pasti kalian semua sudah liat di TV-TV atau Youtube. Iklan ini bahkan sekarang menjadi Head Line periklanan indonesia. Yaps iklan ini menampilkan sesosok jin yang keluar dari lampu ajaib dan memberikan 1 buah permintaan kepada yang menggosok lampu tersebut.

Iklan ini sampai sekarang sudah ada dalam beberapa episode, yang semuanya menurut mimin lucu-lucu.


4. Klinik Tong Fang : Sebelum saya ke klinik bla bla..  ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Iklan ini sangat tidak kalah hebohnya dengan iklan-iklan sebelumnya, karna moto'nya yang menjanjikan kesembuhan atas penyakit pasiennya, sering sekali orang justru membuat versi parodi atas iklan tersebut. Siapa sih yang tidak tau iklan Klinik Tong fang ?

Iklan ini memang punya ciri khas dan terkenal dengan kata-katanya, dan banyak sekali orang yang memparodikan iklan tersebut. salah 1 contoh di bawah ini.

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia


5. Close Up : Amburegul Emeseyu Bahrelway, .... ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Yaps iklan ini pernah pecah sekali di jagat dunia maya, bermula dari postingan seorang pengguna facebook bernama Muhammad Hashfi di halaman facebook, kemudian discreenshot dan dikirim ke fage facebook Meme Comic Indonesia. Berikut ini screenshotnya.

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Dari gambar diatas terlihat seorang member halaman facebook menanyakan lirik lagu yang ada di iklan Close-Up, produk pasta gigi internasional yang diperankan seorang Pria dan Wanita yang menari-menari di sebuah atap gedung. Dengan gaya polosnya member tersebut menggunakan kata-kata tak diketahui bahasanya.

Amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
leksauwn yu tekrewai
bahrelway bahhrelway
sumidaun awungot
i am titanigo

Sontak hal itu menjadi sangat booming dan menjadi perbincangan yang ngakak parah bagi semua orang.


6. MASTIN : Good ....?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Mungkin iklan yang ini menjadi incaran para para jomblo sejati, bintang iklannya memang sexy banget dan enak dilihat. Iklan ini menjadi terkenal karena lagu dari iklannya yang variatif dan inovatif.. "Kabar gembira untuk kita semua... Kulit manggis kini ada Ekstraknya." Mastin. Gooood...


7. AXIS : The Legend of Hap ?

Contoh 7 Iklan Paling Lucu Televisi Indonesia

Siapa sih yang tidak tahu tentang kisah perjuangan si Hap untuk menggapai impiannya sebagai keeper hingga akhirnya sukses dan mendirikan "Hap Academy" . Iklan yang satu ini memang sangat kocak dan menarik. Hap-Hap ~Tangkap, Tangkap~

Itulah contoh 7 iklan paling lucu indonesia, mana iklan yang paling lucu menurutmu ?
Apa ada disalah satu iklan diatas atau iklan yang lain ?