Kumpulan Slogan dan Kata-kata Iklan Rokok Indonesia

Jika kita melihat iklan rokok di televisi, ada saja hal-hal yang unik yang terdapat di dalamnya. Salah satunya adalah slogan dari masing-masing produsen rokok indonesia. Slogan tersebut adalah ciri khas dari produk rokok yang biasanya akan menjadi sebuah brand dari merek tersebut.

Baca Juga : Inilah 5 Fakta Paling Unik Tentang Iklan Rokok di Indonesia

Kali ini mimin telah merangkum Kumpulan Slogan dan Kata-kata Iklan Rokok Indonesia  yang banyak sekali jumlahnya dari masing-masing merek rokok di indonesia. Apa saja, cek di bawah ini ?

A-Mild

Bukan Basa Basi ?
Tanya Kenapa  ?
Masih banyak celah, kok nyerah.
Yang lemah kadang, nggak mau kalah.
Kalo gue dingin, kenapa loe yang panas.
Siang pendiam, malam balas dendam.
Yang Lebih muda, yang nggak di percaya.
Harusnya gampang, di bikin susah.
Taat cuma kalo ada yang liat.

Jangan pernah mengeluh, selama esok pagi mentari masih terbit
Jangan Lupa kalo sudah enak
Waktunya malu sama yang di atas.
Jalan pintas di anggap pantas.
Belum tua, belum boleh bicara.
Mau pintar kok mahal.
Go Ahead ?
Other can Only Follow ?
Yang lain cuma bisa ikut ngisep asapnya.

Untuk yang tak pernah nyaman
yang tak pernah berhenti mencari
Untuk siapa yang bertujuan untuk tersesat
mengikuti kemana hati ingin pergi
Untuk yang malu untuk malu
Berusaha sama agar berbeda
Untuk yang takut, takutlah pada penyesalan
Untuk sang pelopor dan sang pemberontak
Lupa daratan pada setiap tantangan dan kemungkinan
Untuk yang siap tersandung tanpa harus jatuh
Untuk yang siap mencari dan tersesat
Untuk yang siap hidup untuk diri.



U-Mild

U MILD, Lebih Brasa Brasa Lebih.
Ini Baru Cowo U MILD.
Cowo U MILD Lebih Tau.



Kalo cinta nggak pandang bulu.
Berfikir dingin dan tenang, walau rejeki jarang-jarang.
Dinginnya di hati, walau macet sana sini.
Tau kapan harus bohong.
Tiap luka punya cerita.

Cowok itu pantang pelit,
hidup nggak pernah dibawa rumit,
kalo ngasih nggak pernah sedikit,
meski dompet lagi pailit.

Cowok itu harus bersyukur walau rejeki maju mundur,
lagi asik libur atau kerja lembur akan selalu menghibur.
Ini baru cowok yang bisa diharapkan.


Sampoerna Hijau

Ga ada Loe ga rame.
Asyiknya Rame-rame.
Yang Asyik Tambah Asyik.
Teman Yang Asyik

Teman selalu bisa jadi pegangan.
Teman selalu bisa jadi tempat bersandar.
Teman bisa mendekatkan jarak.



Surya Pro-Mild

Temenam itu, Surya Pro-Mild.
SURYA PRO MILD, Mild Yet Strong.

Main Bareng, Bukan Jaim Bareng.





Star-Mild

Bikin Hidup Lebih Hidup.
STAR MILD, Apa Obsesimu.
Lebih Punya Taste Lebih Terobsesi.
Ada Obsesi Ada Jalan.






Dji Sam Soe

Sejarah Cita Rasa Tinggi
Kenikmatan Tinggi Sejak 1913
DJI SAM SOE, Kenikmatan Sempurna
DJI SAM SOE, Mahakarya Indonesia
99 Tahun Citarasa Legendaris
100 Tahun Kesempurnaan




Djarum Coklat

DJARUM COKLAT, Nikmat.
DJARUM COKLAT... Makin Akrab.
DJARUM COKLAT, Nikmat Bangeeet.
DJARUM COKLAT, Yang Bikin Enak Kita Juga.
DJARUM COKLAT, Hidup Berkarya Hidup Puas.
DJARUM COKLAT, Pilihan Tepat.
DJARUM COKLAT, Anugerah Alam Indonesia.

Yang Penting Hepiii...




L.A Ligts, Bold

L.A LIGHTS, Lebih Fresh
L.A LIGHTS, Enjoy Aja
L.A LIGHTS, Berani Enjoy
L.A LIGHTS, Let's Do It

L.A BOLD, Welcome To The Bold New World




Gudang Garam Internasional

" PRIA PUNYA SELERA"







Slogan-slogan tersebut merupakan andalan dari merek produk rokok tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya. Namun di atas lah yang paling sering muncul di layar kaca televisi ataupun media lainnya. Slogan mana yang menurutmu keren ? Share..