5 Penampilan Fashion Ular yang Cantik-Cantik

Mendengar kata ULAR banyak membuat sebagian orang merasa ngeri dan takut, sedangkan sebagian lainnya akan terbayang keajaiban dunia reptil dan segala keunikan mereka. Terlepas dari anda benci, takut atau suka kepada ular, satu hal yang tidak bisa dipungkiri adalah keanggunan dan kecantikan mereka.

Ternyata tak hanya kulit ular saja yang bisa dibuat menjadi aksesoris fashion yang cantik. Penampilan hewan melata ini juga bisa didandani agar terlihat cantik dan stylish. Sejumlah komunitas pecinta ular di media sosial Instagram dan Tumblr, kompak mendandani hewan peliharaannya itu dengan aksesoris yang modis. Nah di bawah ini ada 5 jenis ular yang tampil mengenakan ragam topi, pita, dan aksesoris lainnya agar terlihat cantik.


Ular diatas adalah ular dari pemilik akun Tumblr Noodleninja14. Ia mendandani hewan kesayangannya ini dengan topi bergaya Southwestern yang penuh dengan bunga dan bulu. Kemudian dia meng-upload fotonnya ke blog dan gambar tersebut menjadi viral di blognya.



Pemilik akun Tumblr Earth Inspired mengunggah foto Uar Sanca Kuning yang tampil cantik indah mengenakan headpiece berwarna biru laut mengilap. Kombinasi kedua warna ini membuat sang ular terlihat jauh lebih manis dan menggemaskan.



Pemilik akun Tumblr Fluffybumsandscales mengunggah foto ular kesayangannya yang berkulit merah. Penampilan si kulit merah ini hanya cukup dipermanis dengan topi mungil berwarna hitam. Dan... Keren!



Ular kerap dihubung-hubungkan dengan lambang penyihir. Pemilik ular berbisa merah ini mendandani hewan kesayangannya itu dengan topi penyihir mungil. Hati-hati... si penyihir ular datang membawa bisa yng mengandung racun mematikan, Wih!



Mungkin sebutan untuk ular diatas ini adalah Snakeklaus. Snakeklaus datang membawa hadiah untuk pecintanya. Ya, si ular ini berdandan ala sinterklas, lengkap dengan kado mungil di sampingnya.

Wah ada-ada saja ya ternyata, bukan hanya manusia saja yang berndandan sesuai fahion ternyata ular juga bisa. Kalau mimin sih gimana, lihat ular saja takut apalagi arus memelihara dan mendandaninya hehe. Share ?