3 Pernikahan Sesama Anjing Paling Heboh di Dunia

Hewan cantik berbulu ini memang sering banget kita temui dalam kehidupan sehari-hari, bahkan beberapa dari kalian mungkin juga menjadikan Anjing sebagai hewan kesayangan untuk dipelihara di rumah bukan ?

Yaps bagi pecinta binatang biasanya memperlakukan peliharaannya secara royal dan berlebih dengan melakukan perawatan tubuh dan kesehatan rutin setiap harinya, hingga memberikan ruangan dan kamar tersendiri untuk binatang kesayanganya. Tapi, pernahkan kalian melihat pernikahan mewah yang di lakukan oleh para binatang ini ?

Nah di bawah ini mimin telah rangkum ada 3 pernikahan anjing mewah yang sempat menghebohkan publik, yaps pernikahan anjing di mana sajakah itu ?

1. Pernikahan Sepasang Anjing India


Di India ternyata bukan hanya manusia saja yang punya pesta pernikahan dan dirayakan besar-besaran. Dalam adat agama Hindu, pernikahan hewan-hewan juga dirayakan dalam pesta pernikahan. Baru-baru ini, ada pernikahan 2 ekor anjing yang dilangsungkan di Uttar Pradesh. Hebatnya lagi, pesta pernikahan ini bisa menarik perhatian 5000 tamu yang datang Wow.

Pesta pernikahan ini dilangsungkan antara anjing jantan bernama Shagun milik Basant Tripathy dengan Shaguniya milik Jung Bahadur. Pestar pernikahan ini dilaksanakan layaknya upacara pernikahan Hindu yang formal. Pesta pernikahan ini juga melibatkan busana pernikahan yang mewah dan juga parade heboh sepanjang jalan.

Tenyata ini bukan pertama kali pernikahan hewan dirayakan dengan besar-besaran. Sebelumnya juga ada pernikahan hewan seperti keledai, kambing dan juga kodok.

Videonya bisa di cek di bawah ini :




2. Pernikahan Anjing di Manado, Indonesia


Pernikahan 2 ekor anjing jenis Alaska Malamute dilaksanakan secara mewah di Atrium Mega Trade Center, Kota Manado, Sulawesi Utara. Pesta pernikahan anjing itu dihadiri lebih dari 100 tamu serta menjadi perbincangan heboh pecinta anjing dari seluruh dunia.

Si yang punya hajat adalah seorang pelatih anjing bernama Phillips Joeng. Dia mengaku kegiatan ini menjadi ajang dikusi para pecinta binatang khususnya anjing untuk merawat hewan sahabat manusia itu. Selain itu, Joeng juga berharap kegiatan unik tersebut menggugah kesadaran warga Manado supaya tidak lagi memakan daging anjing.

Dalam acara itu nampak kedua mempelai anjing itu didandani layaknya pengantin manusia yang sedang menikah.

3. Pernikahan Anjing Mahal di Inggris


Seorang pemilik anjing di inggris mengeluarkan hampir 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 282 juta untuk memberikan anjing manjanya itu sebuah hari pernikahan yang sempurna. Louise Harris mengaku menghabiskan dana ribuan poundsterling untuk belanja hari ulang tahun, desainer pakaian dan perhiasan untuk anjing peliharaannya, Lola.

Tapi sekarang dia telah melangkah lebih jauh dengan menggelar pernikahan anjing yang paling mahal di Inggris. Louise, yang sehari-harinya menjalankan butik anjing dan rumah perawatan Diva Dogs di Essex, mengundang 80 tamu ke upacara mewah untuk menonton Lola mengikat hari pernikahan dengan seekor anjing yang bernama Mugly.

Seperti di kutip dari Dailymail, pesta diadakan di sebuah tenda outdoor di halaman sebuah rumah di Essex, dengan biaya 2.500 pounsterling (Rp 35 juta) hanya untuk tempat saja. Dia juga menghabiskan 1.000 poundsterling untuk bunga hias, 3.000 poundsterling untuk desainer yang menghias tenda, dan 400 poundsterling untuk wedding planner dan bahkan ia juhga mempersiapkan dan 400 poundsterling untuk penjaga keamanan pesta itu.

Awalnya pernikahan itu di dasari oleh Louise yang menggelar kompetisi online DivaDogs dan halaman Facebook agar dapat menemukan suami anjing yang sempurna untuk Lola. Ia menerima ratusan calon pelamar tapi hanya tersisa enam calon di final. Yang mengejutkan, pilihan Lola itu adalah Mugly, yang dimiliki oleh Bev Nicholson.