17 Manfaat Lucu dari Rokok, Bikin Ngakak !

Selama ini pembahasan mengenai rokok dan orang yang merokok menjadi sangat krusial sekali, terutama ketika orang yang tidak merokok selalu mengaitkan dengan dampak negatif akibat merokok seperti sejumlah penyakit mengerikan dan kerugian ekonomi yang ditimbulkannya.

Tetapi apakah memang merokok hanya mendapatkan hal yang negatif bagi kita? Adakah sedikit saja keuntungan yang bisa diperoleh dengan menjadi seorang perokok ?

17 Manfaat Lucu dari Rokok, Bikin Ngakak !

Pertanyaan yang sepertinya ngawur, tetapi hari ini saya dapatkan sejumlah jawaban yang menguraikan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dengan menjadi perokok.
Keuntungan Menjadi Perokok

Sebagaimana diketahui oleh masyarakat umum, ternyata perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut, maka aktiflah dalam merokok. Selain lebih aman, juga akan mendapatkan sejumlah manfaat sperti yang tercantum di bawah ini :

  1. Membantu kehidupan petani cengkeh dan tembakau.
  2. Membantu menciptakan lapangan pekerjaan, banyak yang menafkahi hidup keluarga dengan menjadi buruh di pabrik rokok.
  3. Menambah penghasilan media online dan TV dari periklanan.
  4. Membantu penghasilan tukang jahit dan sablon dari spanduk produk rokok.
  5. Membantu memberikan proyek bagi kuli bangunan untuk membuat Smoking Room.
  6. Membantu penghasilan dokter-dokter yang mendapat pasien berpenyakit akibat rokok dan apotik penjual obat mendapat ke untungan dari menjual obat-obatan akibat sakit karena rokok.
  7. Membantu menyukseskan progam KB (Keluarga Berencana) tidak perlu KB lagi, akhirnya seorang perokok akan terkena impotensi juga.
  8. Membantu mengurangi kepadatan penduduk Indonesia dengan meninggalnya orang-orang perokok, dengan sendirinya akan menambah pekerjaan tukan gali kubur.
  9. Jika Mati, golongan orang-orang perokok akan masuk surga. Karena begitu banyak beramal dalam membantu sesama.
  10. Dapat mencegah maling sebab dimalam hari perokok suka begadang dan maling tak akan masuk ke wilayah perokok.
  11. Banyak teman tongkrongan, merokok yang menjadi kebiasaan pemuda di suatu komunitas atau tongkrongan gaul, dengan membawa rokok kita bisa menambah nilai plus, kebanyakan mereka adalah perokok.
  12. Penyakit perokok hanya Paru-Paru tapi yang tidak merokok penyakitnya adalah Rupa-rupa haha.
  13. Menambah percaya diri dengan merokok kita bisa PD dengan bergaul sesama anak muda, keren nih.
  14. Membantu produktivitas kopi indonesia karena kopi Indonesia terkenal di dunia, dan dengan rokok manikmati Kopi akan lebih bernuansa,, hahaaa
  15.  Mencegah datangnya nyamuk dari pada pake obat nyamuk bakar, mending ngusir sambil merokok.
  16. Rokok adalah sumber Inspirasi bagi para pecandu rokok, karena sebagian besar seniman suka merokok.
  17. Rokok adalah penghasilan terbesar negara indonesia hihi.
Mengenai bahaya rokok yang sebenarnya tentu harus diwaspadai karena lebih banyak dampaknya negatifnya ketimbang manfaatnya, sekarang saat merokok juga lihat secara seksama bungkus rokok baru yang ada gambarnya itu menambah sedikit pemandangan.