Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Tukang parkir, Memang jika dipikir sekilas adalah suatu profesi yang di pandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Orang-orang yang kurang berpendidikan, urakan, nakal, dan lain sebagainya merupakan kebanyakan orang berfikir tentang cerminan profesi tersebut. Sebenarnya tidak selalu seperti itu, namun background premanisme memang biasa membayangi tukang parkir. Lebih dari pada itu sebenarnya dari dulu ada banyak sekali tanggapan dari masyarakat mengenai profesi sebagai tukang parkir.

Memang kadang kita merasa jengkel apabila di tempat parkiran ada tukang parkir ilegal alias bukan dari pengelola mall / rumah makan. Yang meminta bayaran tapi kita ambil manfaat yang ada apabila ada tukang parkir ilegal itu yaitu mereka dapat menjaga kendaraan kita, jadi kita merasa aman bandingkan bila motor atau mobil kita yang di ganggu atau dicuri orang berapa kerugian yang kita derita, lebih baik kita mengorbankan uang kecil dari pada kehilangan uang besar.

1. Memudahkan Kita Untuk Memarkir Kendaraan

Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Yah memang tugas utama dari seoarang tukang parkir adalah mempermudah proses pemarkiran kendaraan. Parkir di beberapa kota-kota besar di Indonesia terkadang memang cukup sulit. Ada banyak sekali tempat yang sepertinya cukup mustahil untuk diparkirkan, apalagi sama orang-orang yang baru belajar naik mator atau nyetir mobil. Nah, di sinilah peran tukang parkir itu terlihat sangat penting! Tukang parkir akan memberikan juragan instruksi parkir yang tentunya akan membuat juragan jadi lebih mudah dalam berparkir.


2. Mudah Mendapatkan Tempat Parkir

Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Bagi kita yang kurang mengerti wilayah / area tertentu, tukang parkir tentunya sangat membantu jika bisa mencarikan tempat kita untuk memarkirkan kendaraan. Di luar negeri, nyari parkir itu adalah hal yang sulit karena nggak ada yang jadi tukang parkir. Nah, di sini masalah itu bisa mudah diatasi, karena para tukang parkir akan dengan senang hati nyariin parkir buat juragan. Yah, itu sebenernya karena dia ngarepin duit dari juragan juga sih hu.

3. Bisa Bantu-bantu dan Dorong-Dorong

Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Saat kendaraan sedang rewel, kita bisa mengandalkan tenaga dari tukang parkir untuk membantu kita ala kadarnya. Saat kendaraan kita mogok dan harus ada yang mendorong tukang parir bisa menjadi orang pertama yang membeantu. Dari pada tidak ada yang membantu ? Selain itu soal keamanan kendaraan, walaupun tidak dijamin aman 100%, setidaknya perasaan agak sedikit tenang itu ada karena kita merasa ada yang menjaga kendaraan kita.


4. Kendaraan Menjadi Lebih Aman

Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Yaps dengan adanya tukar parkir yang menjaga kendaraan kita, bisa di pastikan kendaraan bisa lebih aman saat terparkir. Yah yang namanya kejahatan kan bisa terjadi di mana saja, untuk jaga-jaga saja kita bisa menggunakan jasa parkir ini. Rugi juga kan jika kendaraan yang kita beli susah payah hilang hanya karena mengalahkan uang beberapa ribu.


5. Membantu Urusan Kita / Bertanya tentang Suatu Tempat

Wow, Manfaat Tukang Parkir yang Harus Kita Sadari

Saat kita pergi ke suatu tempat untuk menyelasaikan suatu urusan, namun kita belum faham sekali tentang tempat untuk mengurus tersebut, tukang parkir sangat di butuhkan jawabannya. Kita bisa bertanya-tanya sedikit kepada tukang parkir, biasanya sih malu kalo untuk bertanya langsung ke kasih maupun loket, bertanya kepada tukang parkir bisa terlihat lebih ringan atau sekedar basa-basi yang memberikan informasi hehe.

Nah itulah beberapa manfaat dari seorang tukang parkir yang harus kita sadari, yah dibalik seorang tukang parkir yang biasanya buat orang risih bisa membantu kita dalam sedikit kesulitan.